Profil Google Plus Isnan Wijarno. Aku selalu berharap dapat melihat keindahan dunia dari persepktif yang berbeda. Jika aku diberi kemampuan dan kesempatan untuk mengubah dunia menjadi indah dipandang semua makhluk, niscaya akan aku lakukan segalanya. Tapi itu tak mungkin, aku tak akan bisa mengubah dunia. Melalui blog ini, aku ingin menyampaikan ide yang sering kali berbeda dengan orang lain sekaligus sebagai tempat mengarsipkan ide-ide itu. Namun tetap memandang ide yang berbeda sebagai suatu keindahan. Dimulai dari perspektif yang berbeda pula aku belajar menyusun kalimat, “Apa yang akan aku katakan pada dunia?”….

Isi artikel ditulis berdasarkan kemampuan pemahaman yang terbatas pada saat tanggal penulisan. Apabila di kemudian hari ada pengetahuan baru, ada kritikan baru dari kementar pembaca, maka isi tulisan akan diubah. Saya tidak bertanggung jawab, dan tidak dapat dimintai pertanggungjawaban akibat ketidakakuratan informasi, ketidakakuratan tulisan dari artikel di blog ini yang merugikan pembaca. Jika pada artikel ada yang melanggar hukum, etika dst beritahukan pada saya. Saya dengan senang hati akan mengubahnya. Tulisan pada blog ini dibuat dalam rangka mencari kebenaran, karena untuk mengatakan kebenaran itu sulit ketika dibatasi oleh aksesoris-aksesoris yang melekat pada diri, tempat, jabatan, lingkungan dan sebagainya. Padahal kebenaran tentang ilmu itu harus netral. Berbahagialah jika Anda dapat mengatakan kebenaran di mana saja. Jika anda mempunyai pendapat yang membantu saya dalam rangka mencari kebenaran, mari berbagi dengan memberikan komentar.

Blog adalah catatan dan pendapat pribadi berdasarkan pengetahuan yang diperoleh pada saat penulisan catatan. Pendapat akan berubah seiring dengan bertambahnya pengetahuan akibat belajar dan diskusi melalui komentar, dan tulisan yang telah diposting dapat berubah setiap waktu. Blog ini catatan pribadi yang dipublikasikan di internet. Catatan ini merupakan tulisan pengantar tidur bedtime stories untuk menghambat proses lupa dalam otak dengan cara menulis. Menulislah sebelum lupa yang Anda ketahui.

Isnan Wijarno, Juni 2010